ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00-IDBLANTER.COM
ZDIRY-TUFWT-EBONM-EYJ00
BLANTERWISDOM105

Cara Aktivasi Licensi Windows 10 Pro

Friday, May 3, 2019
Cara Aktivasi Windows 10 Pro Original - Sudah punya Licensi Windows 10 Pro tapi belum tau cara pasang / Aktivasi di laptop atau Pc kalian silahkan baca Artikel ini sampai habis. Jika teman-teman yang belum memiliki licensi windows asli bisa langsung saja klik link di samping ini LICENSI WINDOWS 10 PRO ORIGINAL ( NO CRACK - GARANSI SEUMUR HIDUP ). Silahkan langsung saja di order di jamin aman 100%. Jaminan KTP Asli Indonesia. Untuk harga asli dari windows 10 Pro ini berada pada misaran Rp.3.799.999 Sedangkan untuk di blog saya ini sendiri hanya Rp.169.000 Pasti teman bertanya Loh kenapa murah banget  ? dan pasti ada pemikiran bahwa ini BAJAKAN atau bisa Juga penupuan. Ini ya teman-teman saya kan jelaskan dengan Licensi Windows 10 Pro yang saua jual ini ya. Licensi ini ASLI bukan CRACK. Licensi ini benar-benar asli dan di keluarkan sendiri oleh pihak Microsoft tetapi cara kami mendapatkannya yang berbedah kami mendapatkan dengan harga lebih murah di agent kami. jadi teman-teman yang masih beranggapan ini bohongan kalian salah beasr. Lagian di situ juga kami memberika Garansi Seumur Hidup teman-teman bisa menukarnya atau meminta uang kembali jika barang yang kami jual mengalami gangguan atau error. Oke teman-teman dari pada bauyak basa basi  lagi silahkan temna-teman baca dengan
seksama samapi habis tutorial saya di bawa ini. 

WARNING!!!
Jika teman-teman mau membeli Licensi Windows 10. Silahkan teman-teman lihat dulu Windows kalian Windows 10 Pro / Home dll. Karena Windows 10 memiliki beberapa fitur. Jika punya kalian Windows 10 Pro lalu kalian membeli yang Home jangan harap untuk bisa di Aktivasi sudah sangat jelas berbeda Jenis Home & Pro.

1. Silahkan Beli dulu Licensi Windows 10 Pro di link samping ini  LICENSI WINDOWS 10 PRO ORIGINAL ( NO CRACK - GARANSI SEUMUR HIDUP ).

2. Kalo sudah di beli silahkan teman-teman tekan tobol Windows lalu pilih Setting


3. Jika sudah maka akan muncul seperti gambaar di bawah ini. Silahkan Kalian pilih Update & Security 
4. Jika Sudah maka akan muncul lagi seperti gambar di bawah ini. Silahkan teman-teman pilih Activation / Aktifasi.

5.  Jika sudah silahkan teman-teman klik Chage Product Key lalu masukan Masukan Licensi yang kalian sudah beli tadi.

6. Selamat Windows Kalian sudah aktif permanet.

Begitulah kurang lebih cara untuk Aktivasi Licensi Windows 10. Jika teman-teman mau lihat windows kalian aktif permanent atau tidak 
1. silahkan kalian buka CMM tekan tommbol keyboard kalian Windwos + R seperti gambar di bawah ini



2. Jika sudah lalu tekan enter. maka terbuka CMD kalian silahkan kalian ketik kode ini slmgr /xpr lalu tekan enter.

3. Jika sudah tunggu beberapa saat maka akan muncul seperti gambar di bawa ini. yang menunjukan bahwa windows kalian sudah di aktivasi dan aktif permanent.
 

4. Selesai.

Oke  teman-teman itulah sedikit tutorial yang bisa aya berikan semoga bermanfaat. jika kalian yang belum memili Licensi windows silahkan langsung di odrt saja ya. 
LICENSI WINDOWS 10 PRO ORIGINAL ( NO CRACK - GARANSI SEUMUR HIDUP )
loading...
Baca Juga
Share This :

2 Comments

  1. Weh lumayan nih hehe kalo ada yg win 7 gan, lebih mantap.

    ReplyDelete
  2. If you need product key you can go http://www.vanskeys.com to get. 100% genuine it provide. The price is cheap and their good service. Strongly recommend to you.

    ReplyDelete
loading...
Notification
Donasi yang kamu berikan akan saya gunakan untuk mengembangkan blog ini menjadi lebih baik.

Donate
 BANK BRI : 777201000999534 a/n Juan Karly Matheus.
 Paypal       : paypal.me/juanmatheus37
  PULSA       : 0823-9958-5050 (Telkomsel)
Done